Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I3s, Quad Core Murah 1.5 Jutaan

Advertisement
Smartfren Andromax I3s merupakan keluaran produk handset dari vendor ternama di tanah air ini yaitu smarfren. Dari spsifikasinya sendiri Smartfren Andromax I3s hampir sama dengan Smartfren Andromax I3, yang membedakan paling mencolok pada kapasitas baterai yang digunakan dan fitur musik. Pada Smartfren Andromax I3 menggunakan baterai berkapasitas 2000mah dan fitur dolby digital plus maka bebeda dengan Smartfren Andromax I3s dengan kapasitas baterai yang sedikit lebih besar yaitu 2200mah dan fitur musik yang tersedia adalah DTS sound.
Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I3s, Quad Core Murah 1.5 Jutaan
Smartfren Andromax I3s

Meskipun smarthone ini hadir di pasaran dengan speck yang mumpuni, mengunakan processor Quad Core, harga yang di bandrolnya pu cukup murah sekitar 1.5Juaan, karena ponsel ini di tujukan untuk para kalangan kelas menengah.

Pada layarnya hadir dengan layar berukuran 5 inci qHD 540 x 960 piksel IPS panel, kualitas gambar yang di hasilkannya terbilang cukup memuaskan karena sudah tersedia lapisan IPS Display yang di padukan dengan layar OGS .
Spesifikasi Smartfren Andromax I3s

Untuk masalah performanya Smartfren Andromax i3s, ini di tanamkan CPU Snapdrogon Quad Core Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7, yang di padukan dengan Ram berukuran 1GB, semakin memberikan nilai tambah bagi Smartfren Andromax i3s. Selain spesifikasi smartphone yang lengkap dan memuaskan, desain Smartfren Andromax i3s pun tak kalah menarik. Smartphone dengan OS Android 4.3 Jelly Bean ini berbentuk persegi panjang nan ramping serta memiliki sudut yang cenderung melengkung.

Pada kamera, Andromax i3 dan i3S dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP plus LED Flash sementara kamera kedua-nya beresolusi 1,3MP. Untuk konektivitas, HP android tersebut berjalan dengan jaringan dual SIM CDMA-GSM. Selain itu terdapat pula Wifi, bluetooth, USB port, GPS dan beragam fitur pendukung lainnya. Untuk melihat lebih lengkap spesifikasi dan harga Smartfren Andromax I3s, silahkan lihat di bawah ini. Baca juga Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax V Terbaru.

Spesifikasi Smartfren Andromax I3s 


Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
Layar : 5 qHD 960 x 540 piksel, IPS+OGS Dispaly
Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android 4.3 Jelly Bean
CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 1.3 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2200 mAh

Harga Smartfren Andromax I3s

Harga Baru :Rp 1.650.000
Harga Bekas :Rp 1.300.000

Note : Mungkin harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu, setiap toko dan daerah berbeda-beda. Jadi hanya untuk referensi saja. Terimakasih.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan untuk Anda tentang Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I3s, Quad Core Murah 1.5 Jutaan, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan dapat memeberi referensi bagi Anda, khusunya bagi yang ingin membeli sebuah hp smartfren terbaru.

Advertisement
thumbnail Title: Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I3s, Quad Core Murah 1.5 Jutaan
Posted by:NSN
Published :2014-06-24T21:59:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I3s, Quad Core Murah 1.5 Jutaan
Share On :

Komentar Anda

Back To Top